Tuesday, August 9, 2011

Hayden Puas Hasil Renovasi Indianapolis



Nicky Hayden mengharapkan balapan yang semakin menarik di MotoGP Indianapolis, 27-29 Agustus mendatang. Pembalap tim Ducati itu menilai trek Sirkuit Indianapolis semakin nyaman dilewati setelah direnovasi.

"Trek ini sungguh luar biasa. Sangat lancar. Kami menginginkan lancar, dan kami mendapatkannya lancar," ujar Hayden usai mencoba ban Pirelli di Sirkuit Indianapolis seperti yang dilansir ESPN.

Pihak Indianapolis Motor Speedway musim lalu mendapat masukan dari rider-rider MotoGP untuk merenovasi trek sepanjang 1,5 mil. Dimulai dari Turn 5 hingga ke Turn 16. Dan hasilnya dinilai Hayden sangat memuaskan.

"Kami khawatir mengenai dua tikungan, Turn 6 dan Turn 11. Kami ingin tikungan itu direnovasi. Tapi, Indianapolis melakukan tugasnya dengan baik. Mereka merenovasi semua trek," papar Hayden.

Rekor waktu tercepat di Indianapolis hingga saat ini masih dipegang rider Yamaha Jorge Lorenzo dengan catatan wak 1 menit 40,152 detik. Catatan itu tercipta pada 2009. Dan Hayden yakin memperbaiki catatan waktunya dengan kondisi trek Indianapolis yang baru.

"Dengan cengkraman yang lebih baik, kami seharusnya mendapat rekor baru. Trek ini semakin lancar, cepat dan aman. Saya tidak sabar balapan di sini," pungkas Hayden.

Dibawah ini adalah saat melintasi sirkuit Indianaplis:



Sebelum tampil di Indianapolis, MotoGP 2011 akan tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko, 12-14 Agustus mendatang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...