Friday, August 12, 2011

MotoGP Brno: Lorenzo Helm Khusus, Abraham Seragam Khusus

Ada banyak cara yang dilakukan oleh pembalap MotoGP untuk menambah motivasi saat berlaga. Salah satunya dengan menggunakan sesuatu yang special seperti corak helm dan juga livery secara keselurtuhan (helm, baju balap dan motor). Dan itulah yang akan dilakukan oleh Jorge Lorenzo dan Karel Abraham di seri Brno.


Abraham Lorenzo MotoGP Brno: Lorenzo Helm Khusus, Abraham Seragam Khusus

Lorenzo akan mengenakan helm dengan corak baru bertema “Top Gun”. Ini sebagai tambahan motivasi pada race di republik Ceko ini dimana Lorenzo mencanangkan untuk meraih kemenangan karena itulah satu-satunya jalan untuk tetap bisa menjaga kans mempertahankan gelar juara dunia.

Sementara itu rider tuan rumah Karel Abraham juga dikabarkan akan menggunakan special livery saat balapan di sirkuit milik sang ayah, Abraham Sr. Namun corak khusus itu baru akan dipakai saat race. Pada sesi Jumat dan Sabtu Karel tetap akan menggunakan corak putih regulernya.

Lorenzo Brno Helmet MotoGP Brno: Lorenzo Helm Khusus, Abraham Seragam Khusus

Apakah sesuatu yang special ini berhasil membawa motivasi lebih sehingga kedua rider sukses meraih targetnya masing-masing? Kita lihat saja pada minggu besok (14/8/2011)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...