Tuesday, August 16, 2011

Terjatuh, Bautista Heran dan Sedikit Aneh

Pembalap Rizla Suzuki, Alvaro Bautista (foto: Getty Images)
Alvaro Baurista Brno

Pembalap Rizla Suzuki, Alvaro Bautista mengungkapkan suasana hatinya setelah gagal finish akibat terjatuh di GP Rep.Ceska Minggu (14/8/2011). Selain kecewa, dia juga mengatakan terjatuhnya di Brno membuat dirinya merasa heran dan sedikit aneh.

Bautista sebenarnya tampil cukup baik di awal race, ketika berhasil bersaing dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi keenam, padahal sebelumnya dia start di posisi ke 14.

Namun, Pembalap 26 tahun itu mengalami nasib sial, ketika memasuki enam lap sisa, Bautista harus keluar dari pertarungannya dengan The Doctor akibat tergelincir saat memasuki tikungan.

“Saya frustrasi karena saya tidak menyelesaikan lomba karena kecelakaan, tapi saya juga cukup senang karena saya melakukan semuanya, karena sempat berada di kelompok terdepan,” jelas Bautista seperti dilansir Autosport, Senin (15/8/2011).

Bautista juga mengakui sedikit aneh dengan kecelakaan itu, padahal dia telah melakukan hal yang sama sebelumnya di tikungan itu. “Saya sudah melakukan hal yang sama di tikungan itu, tapi kenapa saya tetap terjatuh. Aneh!!” imbuhnya.

Meski kecewa dengan kecelakan itu, tapi Bautista cukup puas dan terhibur dengan kinerja timnya di Brno. Sekaligus meminta maaf karena telah membuat kesalahan dan mengakhiri pekan ini dengan gagal finish.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan juga meminta maaf karena telah membuat akhir pekan yang sulit. Semua orang berharap tampil bagus di Brno. Tapi pada akhirnya kami sangat kecewa dengan apa yang terjadi,” tutup Bautista.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...