Monday, August 15, 2011

Pedrosa Tak Habis Pikir Dengan Kecelakaan di Brno

Dani Pedrosa menjadi rider yang sangat diunggulkan bakal  meraih kemenangan di seri ke-11 MotoGP 2011 yang berlangsung di sirkuit Brno, Ceko.  Rider Spanyol itu tampil mendominasi hampir di setiap sesi latihan dan kualifikasi. Namun apa mau dikata, saat race Dani bahkan tidak mampu menyelesaikan putaran ketiga akibat kecelakaan.


Pedrosa Crash Brno Pedrosa Tak Habis Pikir Dengan Kecelakaan di Brno

“Ini memalukan. Saya kehilangan (bagian) depan dan saya jatuh, itu saja! Saya bahkan tidak mendorong begitu keras, saya hanya memimpin dan, juga saya mungkin memiringkan motornya terlalu banyak, mungkin ban tidak cukup hangat, saya masih tidak tahu,” ungkap Dani seperti dikutip oleh GPone.

“Masalahnya adalah saya telah menyia-nyiakan sebuah perlombaan penting yang kita telah persiapkan dengan baik. Saya harus berterima kasih kepada tim untuk sepeda motor yang mereka berikan kepada saya akhir pekan ini, benar-benar bekerja baik, dan saya akan mengatakan kepada mereka saya minta maaf atas kesalahan ini. Sungguh menyakitkan karena kami siap dan akhirnya perlombaan cukup lambat dibandingkan dengan laju  kita pada sesi latihan, tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa, hanya mencoba untuk kembali di atas. Mari berharap besok kita bisa memiliki setidaknya beberapa jam dalam kering untuk menguji 1000cc.

Saya bergerak ke depan untuk melihat bagaimana mesin baru setelah melewatkan test Jerez.”

Pedrosa memang tidak bisa mengikuti test pertama prototype 1000cc Honda yang dilakukan di sirkuit Jerez, Spanyol karena saat itu ia tengah cedera akibat kecelakaan di Le Mans. Dan rider Spanyol itu tampaknya akan memilih fokus untuk pertarungan musim depan setelah gelar juara musim 2011 semakin mustahil baginya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...